Hit-Id.com - PTC Indonesia

Senin, 16 Desember 2013

Manfaat Jus Buah Segar

Posted by Aneka Juice Buah Segar On 00.52
Jus Buah adalah sumber asupan tubuh yang sangat baik berasal dari mineral dan vitamin yang membantu dalam aktivasi enzim dan co-enzim, dan tanpa mineral dan vitamin, enzim tubuh kita tidak mampu melakukan pekerjaannya dengan baik, dan lagi, tanpa enzim dan co-enzim, kita tidak bisa hidup. http://my-juice.blogspot.com/
http://my-juice.blogspot.com/
Sangat menarik untuk dicatat bahwa enzim dan co-enzim bekerja sebagai katalis dalam melakukan jutaan reaksi kimia yang berlangsung secara teratur dalam tubuh kita. Enzim ini membantu tubuh kita dalam pencernaan makanan dan penyerapan vitamin dan mineral penting dan transformasi makanan ke dalam jaringan tubuh kita dan memberikan nutrisi.
http://my-juice.blogspot.com/
Seperti yang Anda ketahui, tubuh manusia didasarkan pada sel dan enzim. Hal ini memberikan energi untuk sel-sel dan sangat penting bagi hampir semua kegiatan yang kita lakukan sehari. Jus buah segar merupakan sumber yang sangat baik dari enzim ini.
Penting untuk dicatat, bahwa jus harus segar jika Anda ingin mendapatkan manfaat lebihnya.
http://my-juice.blogspot.com/
Itulah sebabnya, sangat disarankan untuk menjaga kondisi jus buah Anda dengan cara di taruh dalam kulkas sesegera mungkin setelah Anda melakukan proses membuat jus.
http://my-juice.blogspot.com/
Ada jutaan enzim yang ditemukan dalam jus buah segar, tetapi enzim ini juga dapat hancur oleh panas, dan jika mereka hancur dan jus tidak segar lagi, maka tidak ada penggunaan minum jus buah. Jus buah harus dikonsumsi dapat dikonsumsi setelah beberapa jam atau pada hari yang sama atau dikemudian hari setelah masuk pendingin minuman dengan suhu yang stabil dinginnya.
http://my-juice.blogspot.com/
Sebenarnya, tubuh kita akan mencoba untuk membuangnya kembali. Selain itu, ketika Anda akan mencoba untuk minum jus buah yang kurang baik, Anda akan menyadarinya sendiri bahwa jus itu tidak segar lagi karena rasa pahit dan berbau sedangkan jus buah yang segar, selalu mempunyai rasa buah asli, selayaknya anda memakan buahnya dan juga memberikan bau terbaik (harum) seperti buahnya apakah itu manis atau asam.
http://my-juice.blogspot.com/
Manfaat lain dari minum jus buah segar sebenarnya ada dari salah satu tujuan Anda mengkonsumsi buah yaitu; pertama, Anda akan lebih memilih minum jus buah dengan serapan mineral/ vitamin dari proses jus buah segar, kedua, Jika tujuan Anda adalah untuk mengkonsumsi lebih banyak serat maka disarankan makan buah utuh karena ada banyak nutrisi yang terperangkap di dalam kandungan serat buah dalam kulitnya.  
http://my-juice.blogspot.com/
Ada banyak sekali manfaat dan fungsi minum jus buah, diantaranya adalah:
·  Meningkatkan daya tahan tubuh
·  Menurunkan kadar kolesterol
·  Melancarkan proses pencernaan
·  Sebagai anti oksidan dan anti kanker
·  Mempercepat proses penyembuhan
·  Membuat awet muda
http://my-juice.blogspot.com/
 

0 komentar:

Posting Komentar